Lowongan Kerja Biro Umum dan Keuangan LKPP - naumira.com - Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah – LKPP adalah salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah. Saat ini LKPP dipimpin oleh Ir. Agus Rahardjo, M.S.M.
Tugas
- LKPP mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah.
Fungsi
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan dan standar prosedur di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah termasuk pengadaan badan usaha dalam rangka kerja sama pemerintah dengan badan usaha;
- Penyusunan dan perumusan strategi serta penentuan kebijakan pembinaan sumber daya manusia di bidang pengadaan barang/jasa pemerintah;
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanannya;
- Pembinaan dan pengembangan sistem informasi serta pengawasan penyelenggaraan pengadaan barang/jasa pemerintah secara elektronik (electronic procurement);
- Pemberian bimbingan teknis, advokasi dan bantuan hukum;
- Penyelenggaraan pelayanan administrasi umum di bidang perencanaan umum, penatausahaan, kepegawaian, keuangan, perlengkapan serta rumah tangga.
Biro Umum dan Keuangan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang & Jasa Pemerintah) membutuhkan calon pegawai baru NON PNS dengan ketentuan sebagai berikut :
Staf Pendukung – Arsiparis
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun.
- Terbuka untuk fresh graduate, berpengalaman minimal 1 tahun lebih diutamakan
- Minimal D-3 Kearsipan
- IPK min. 2.75
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
- Mengelola persuratan.
- Membantu pelaksanaan kebijakan kearsipan di lingkungan LKPP.
- Melakukan pembinaan dan pelaksanaan tertib kearsipan.
- Menyiapkan rencana kebutuhan sarana dan prasarana pengelolaan arsip.
Staf Pendukung – Protokoler
Persyaratan :
- Pria/Wanita
- Usia minimal 22 tahun dan maksimal 30 tahun
- Terbuka untuk fresh graduate, berpengalaman minimal 1 tahun lebih diutamakan
- Minimal D-3 segala jurusan
- IPK min. 2.75
- Menguasai Ms. Office (Ms. Word, Ms. Excel, dan Ms. Power Point)
- Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim
- Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
Uraian Ringkas Pekerjaan
- Melaksanaan pendampingan kegiatan pimpinan.
- Menyiapkan kelengkapan administrasi penunjang kegiatan pimpinan.
- Menyiapkan dan membuat laporan perjalanan dinas.
- Menyiapkan teknis penyelenggaraan acara.
Persyaratan dokumentasi :
Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat wawancara, meliputi
- Surat lamaran yang ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan;
- Curriculum vitae;
- Fotokopi Kartu Tanda Penduduk;
- Foto (3×4 berwarna);
- Salinan ijazah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Salinan transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang;
- Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan;
Pengiriman Lamaran
Bagi yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan mengisi formulir data pelamar pada laman :
Catatan :
- Pendaftaran paling lambat tanggal 15 April 2016, pukul 16.00.
- Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk proses lebih lanjut.
- Sumber